Produk Murah РPastinya dari Anda semua telah tahu bahwa barang dari China adalah incaran utama para pembeli dari  semua negara, termasuk juga Indonesia. Hal itu dikarenakan barang made in china sangatlah special dan berkelas namun dengan budjet yang murah. Pada artikel kali ini tadalafil-lowestpricecheap.com akan mencoba mengulas apa alasan China mampu memproduksi barang murah.

China Sebagai Penghasil Hasil Produk Murah Dunia

Produk Murah Dari Negara Tirai Bambu

Pada saat sekarang ini Negara Tirai Bambu juga dikenal sebagai negara pengekspor barang terbesar di dunia. Hal itu dikarenakan China merupakan salah satu negara di Asia yang mampu menghasilkan barang dalam beragam kategori yang lengkap dengan quantity banyak serta harga yang kompetitif. Selain itu perekonomian China juga telah diakui oleh dunia.

Salah Satu hal yang ditawarkan negara China merupakan barang yang dibanderol dengan harga murah dan paling khas dari negara lainnya. Sebagai informasi negara dengan ekonomi pastinya akan menjual barangnya dengan mahal, namun China malah menguasai market dunia dengan supply barang dengan harga murah.

Alasan China Menghasilkan Barang Murah Nan Kompetitif

  1. Biaya Tenaga Kerja Murah

Apakah kalian tahu bahwa tenaga kerja di China dibayar dengan harga sangat murah? Hal tersebut adalah benar dikarenakan besarnya jumlah SDM yang membuat banyak orang rela melakukan apa saja untuk memperoleh pekerjan dengan bayaran yang kecil. Disamping itu banyaknya keluaga miskin di China yang makin bertambah otomatis membuat mereka rela dibayar murah. Selain itu China juga telah mulai menggunakan mesin atau robot untuk memproduksi produk murah yang bisa menghemat anggaran sebesar 20%.

Produk Murah Dari Negara Tirai Bambu

  1. Ekonomi Monopoli

Untuk semua tenaga kerja di China diwajibkan bergabung dengan ACFTU yang didirikan oleh Pemerintah. Namun ACFTU merupakan Serikat Perkerja China ini malah merugikan para pekerjanya mernderita kerugian serta juga yang menyebabkan persaingan tak sehat untuk dunia bisnis.

  1. Asuransi Pekerja Tidak Tersedia

Untuk hal diatas ini merupakan salah satu alasan mengapa kehidupan di China sangatlah kejam. Banyak perusahaan yang tak memberikan hak bagi pekerjanya yaitu perlindungan serta asuransi dari perusahaan selama bekerja. Pihak perusahaan hanya menduga asuransi adalah beban bagi perusahaan dan tidak berpendapat bahwa aktivitas para pekerja tersebut memiliki resiko yang besar, seperti operator mesin dalam menggunakan mesin pengiling.

  1. Faktor Lingkungan Buruk

Sudah kewajiban bahwa perusahaan harusnya mengawasi jalannya perusahaan termasuk dampak lingkungan sekitarnya.  Namun semuanya ini tak berlaku di China. Banyak perusahaan malah menghapuskan biaya pengendalaian dampak lingkungan dari biaya perusahaan dalam hal penghematan biaya. Akan tetapi hal tersebut malah mengakibatkan tingkat polusi terbesar di dunia. Menurut sumber WHO sudah terdapat 750.000 orang meninggal dunia akibat pencemaran lingkungan di China.

Produk Murah Dari Negara Tirai Bambu

  1. Pajak

Pajak atau Taxes merupakan salah satu alasan mengapa China termasuk salah satu negara pengekspor terbesar di dunia. Sebagai informasi untuk setiap perusahaan China yang sukses mengekspor barangnya keluar negeri akan menerima kembali pajak tersebut.

  1. Proses Dumping

Kondisi dalam menambah ekspor China dalam usaha perdagangan dunia. Proses ini sebenarnya sangat buruk dan telah menerima protes dari banyak negara pengimpor. Dumping juga disebut dengan kondisi dimana China melakukan penjualan ekspor dengan biaya kompetitif, meskipun biaya produksi barang itu lebih mahal.

  1. Duplicate Terbaik

Negara China merupakan salah satu negara dengan pengkopi produk terbesar di Dunia. China sangat piawai dalam melakukan jiplak produk produk ternama. Hal ini dikarenakan Negara Tirai Bambu selalu mengambil desain produk tersebut, lalu menghasilkan produk yang hampir sama dengan mengubah nama produk tersebut.

  1. Kebijakan Pemerintah

Faktor yang satu ini juga merupakan terpenting dikarenakan kebijakan dari pemerintah China selalu mendukung perusahaan China dan merugikan perusahaan pendatang. Hal ini pastinya akan menguntungkan produsen Lokal China dibanding produsen Luar negeri.

Demikianlah artikel ini kamu buat. Semoga bermanfaat dan menambah informasi Anda semuanya. Terima kasih sudah membaca artikel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *